A-Dolcezza

Kehilangan sang maestro Thiery Henry tak membuat semangat juang anak-anak asuhan Arsene Wenger luntur dalam menghadapi pertarungan sengit di Liga Inggris musim ini, buktinya kini mereka berhasil bertengger di singgasana klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari enam pertandingan, hasil lima kali menang dan sekali hasil imbang. Hebatnya lagi mereka pun berhasil menasbihkan dirinya sebagai tim dengan predikat pencetak gol terbanyak sementara ini, 15 kali si kulit bundar berhasil menelusup masuk ke gawang tim lawan-lawan mereka. Sementara itu Emmanuel Adebayor dan Cesc Fabregas berhasil menduduki tahta tertinggi untuk urusan pencetak gol dengan masing-masing 6 dan 4 gol.

Ramuan strategi coach Wenger dan pasukan muda Arsenal ini nampaknya kian hari kian solid saja. Pertandingan terakhir yang mereka jalani di stadion kebanggaan mereka, Emirates Stadium berhasil mereka tuntaskan dengan menggelontorkan bola ke jala musuh sebanyak lima kali tak berbalas, meski menghadapi lawan dengan beda kualitas namun ini tetap sebuah pencapaian hebat bagi anak-anak muda Arsenal. Berhasil menjaga kekonsistenannya disetiap laga. Di Liga Champions, Arsenal mampu melibas juara UEFA dua kali berturut-turut Sevilla dengan tiga gol tanpa balas.

Semoga mereka tetap mampu menjaga ritme semangat dan permainan mereka hingga akhir musim ini. Bravo The Gunners Arsenal! Kami rindu piala-piala itu!!

Categories:

Leave a Reply